panorama

Selasa, 14 Oktober 2008

Ninuk

“tek...tek...tek....” eh kayak suara tukang jual bakmi ya... tapi bukan kok , ini asli suara detik jam yang batunya mau abis (he..he.. ngaco ya). Sepi nich Yan, ngeri ya, lagipun lagipun mata gua udah nggak bisa diajak kompromi, tapi ya dikuat-kuatin demi elo seorang )ceile). Sorry ya gua sambil ngantuk , abis nich buku udah lama ngendon di gua, ntar lo ngamuk lagi. Buat para fans yang udah nggak sabaran lagi, nama saya nienu’ inget ya biasa dipanggil nin, trus umur pokoknya ‘Mei 77. So sekarang udah boleh didudukin di UII , so jadi temenan ama Yanti. Trus sekarang disini gua ngekos di “Pandega Siwi No. ......... Kentungan.” Main ya Yan, tapi bawa....
Trus satu lagi nich gua suruh kasih komentar about lo, yang gua tahu sich Yanti tuch baek ehm.... trus supel tapi kadang bisa diem bisa cerewet, trus rajin. Yang jelek Nich, kadang suka kayak anak kecil, so rubah donk, jangan suka cengeng, suka ngompol en suka minta dibeliin permen ama mami (hee..hee...he..)
Yan udah ya abis kamu pelit sich ngasih tempat buat nulis dikit banget tapi thanks lo udah boleh ngeceng disini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ninuk ...ini yg mana. kalo boleh nebak apa TMI 95. ini aku ahmad wiyono teman mu tmi dulu... pernah satu kelompok waktu praktikum.
emailku:
mulyacitrakalangbret@gmail.com

mulyacitra@yahoo.com