panorama

Selasa, 14 Oktober 2008

Aam (Abraham Imam Muttaqin)

Yogya, 1993
AAM
Nama:Abraham Imam M.
T. lahir: 24 November 19.... di Banjarnegara JATENG
Kost: Nomaden
Alamat liburan..:.......................
Pesan: Jadilah wanita yang berpotensi, kayak istrinya Mendikbud Wardiman
KAMU LUCU! DAN ATLETIS.
Eight Man.
Met jumpa, Yan! Olala, bei..bei! hihihi...
Gue numpang ngigau di diary you!
Nama: Ir. Abraham Imam Muttaqin (Pertambangan) Nama gue diambil dari tokoh anti perbudakan “Abraham Lincoln dari USA, ‘moga gua juga kagak mau mbudakin orang lain.
Postur tubuh: Ideal bagi kalangan gadis-gadis SMP kelas II (dijamin melebihi kekerasan Arnold atau Rambo)
TTL: Banjarnegara City ± 11 jam naik Airbus GIA dari SanFrancisco, AS... 24 November 197....
Hobby: Mengkhayal jadi usahawan yang sukses punya 11 perusahaan di bidang Industri Hobby yang kagak kalah pentingnya cari partner dalam negosiasi bisnis, berkenalan dengan orang-orang yang punya “pengaruh”, menganalisa kasus-kasus yang mencuat di masyarakat.
Tokoh idola: Albert Einstein, Sharon Stone dan Rano Karno
Figur Jodoh: Agama kuat, tubuh ideal (kagak kropos), gigi utuh dan tidak menjorok keluar (kayak Boneng), kulit hitam manis/sawo matang dan pendidikan sarjana.
Makanan Favorite: Dunkin Donat
Minuman Favorit: Green Sands
Kaos Favorit: Giardano
Hem Favorit: Wachaot
Celana Favorit: Wachaot
Tali pinggang: Bally (from Itali)
Pomade Favorit: Spalding
Parfume Favorit: Pierre Cardin
Cita-cita gua:
“Jadi Insinyur Pertambangan dan sukses dalam dunia bisnis (jadi direktur) property, realestate, petrokimia dan tambang.”
PTN favorite: UGM dan UPN
Kesan pada dirimu: kamu cakep (gua kagak bohong/hibur) dan you suka humor, gue senang itu.
Pesan: kalau you punya obyek bisnis, hubungi gue, Jalan Suryopranoto No. .... Yogyakarta”.
Wah, tamat nih riwayat pena gue
Nyambung lagi , Feb!!!. Kali ini gue tampil beda dengan nama-nama
1. TANXERO (Versi anak BSA dan knight?Ridian)
2. UFO (versi De Mafioso
3. Suneo (versi anak SD)
4. Aam (general calls) khusus kamu, panggil saja no.4
Kesukaan: menghayal jadi spesialis di bidang sains, dikontak NASA 10 tahun memimpin orang-orang pinter di seluruh dunia buat merealisir proyek “Spionase makhluk bumi”/
Kegemaran: Menghabisin kertas HVS untuk memecahkan masalah pribadi (kejiwaan atau UMPTN
Hobbi: Nonton Film
Kesenangan: Memecahkan hitungan yang rumit (Maths, phisics, chemistry) {kayak profesor aja!!! Entar nggak punya rambut lagi lho}.
Kelebihan:
1. Cleverness
2. Consultan
3. Ahli dongeng, etc
Kekurangan Feb, jangan disebutin entar Tuhan gue “ mad” ama situ, habis menghina ciptaanNya sih!
Motto: Jadi yang Terbaik (Be the best of the best!) {Alhamdulillaah sampai saat ini motto tersebut belum luntur dari realita}
Cita-cita jangka panjang: Jadi ahli elektro, bekerja di bidang perkomputeran dan jadi “Direktur Operasional lalu naik haji; sebulan sesudah itumenikah, kemudian membeli rumah pribadi di kawasan Yogya, setahun setelah itu mendirikan perusahaan sendiri di bidang: (pilih salah satu yang dianggap benar)
A. Industri Elektronika
B. Industri Kimia
C. Properti/Real estate
D. Pertambangan
E. Industri penyuplai Material
Benar x4, salah x-1
Cita-cita jangka pendek: kuliah di Gajah Mada atau ITB, fakultas Teknik, jurusan Teknik Elektro, ndobel di PT swasta di jurusan “ekonomi manajemen” [cepet-cepet menyelesaikan kuliah: ± 5/6 tahun]
Usaha mencapai target:
Belajar keras, seakan-akan duania milik ilmu pengetahuan tapi gua juga tahu diri, perlu reflesing ama kamu, perlu makan, perlu nonton, perlu..., perlu.....
Mendekatkan diri kepada Tuhan dengan cara: rajin ibadah, bederma, jihad nyadarin orang dll
Meninggalkan dunia hura-hura dan fantasi; seperti Borjuis, kluyuran,ngeceng, ngumpi dengan teman-teman.
Pesan khusus buat:
• Yanti/Eybha/Febra/Yupiter, “Jalani kehidupan ini sesuai dengan kodratmu, jangan paksakan emosi menentang realita. Latihlah pribadimu agar percaya pada diri sendiri, jangan mudah heran- mentang-mentang- terkejut. Selalu dan selalu menggali kelebihan-kelebihanmu, karena ada satu kelebihan pada dirimu yang sampai saat ini belum kau ketahui [cari dia!]. Sebagai seorang wanita, janganlah mudah hanyut dalam buaian lelaki yang kadang menginginkanmu agar engkau selalu ada di bawahnya, tetapi itu bukan berarti engkau harus mengunggulinya, karena “wanita tak pernah sama dengan pria.” Jangan mudah percaya sama orang lain (termasuk aku!)
• Kalau Yanti mendapat kesulitan/problem apa aja, aku siap jadi konsultan [ I PROMISE, I NEVER TALK YOUR SECRET FOR EVERY BODY] I would like to prove it!!!
• Yanti, bila aku melakukan sesuatu yang kau anggap tak pantas kulakukan, tegurlah aku dan luruskan perbuatanku.... cause I trust you!
• Kesan: You are the best friend in apart of my life and very difficult for me to find a friend like you. I like your heart and A want to own it, someday....
• I trust you, don’t make my trust becomes lies.
Ini foto janjiku dulu Feb! , Jangan lupakan dan selalu mendoakan akan obsesinya. Dunia akan mengenangmu sebagai pembela dan ianya akan memberimu sesuatu yang tak kau sangka. Semoga aku bisa hadir pada hari kamis 29 Februari 1996.

Tidak ada komentar: