panorama

Jumat, 10 Oktober 2008

Lia (Anggelia)

1. Allo Ebha jelek! Maacih, maacih, maacih... aya’ boleh isi ni ‘ buku kece buanget.... kaya’ Aya’. Bala..bla...
Aduh, Aya’ bingung mo ngomong apa. Ok! Nama Aya’. But now. Myfriend, call me Aleng. Aya ngge tahu tuh kenapa? Tapi tu singkatan Aya’ Lengok. Marah...? kaga’ tuh. Aya’ suka tuh nama (aduh... aya... gila...)
Aya lahir di riau, 14 Juli 1977. ‘n hobby Aya tuh: ehm, alot of! Specially correspondent, listen to the music, sticker colection+jahilin temen! Cambung ya...!
O’ya bha” ceneng enggak di I A! Kalo bocen ke I Einstein aja. Enak lho. Anaknya angacol-ngacol. Aya’ tuh kalo pelajaran kagak bisa diam, ribut terus.... abis bocen sih... eh, Aya’ enggak boleh gitu kan mo adi Dokter. O iya! DOAIN YA BHA!!! Ebha tahu SLANK’. , keren ya, + fafourit Aya’
Bha’ Aya’ mo ngasih alu-alu:
“Persahabatan itu bagaikan rantai, tidak akan putus bila q-ta tidak memutusinnya!
OK! Bha... Aya cao ya...!
Love and Piece forever
2. Bha... sorry ya’! Aya isi lagi, abis Aya pengen cerita ama kamu. Bosen sih.... belajar, Math, kimia... aduh pusing banget.
Bha, gua pengen tahu nih.. ceile... ceritanya penasaran ya’. POP’s itu apa sih. Elo punya kelompok kompak buanget (GR ding!) Gua tahu koq.
Bha’ gua perhatiin elo sekarang centil loh... duh... jangan marah dong’tapi elo kagak’ berubah koq, elo masih ceplas-ceplos n’ suka m’botex, yeh marah lagi tuh..!
Dulu waktu kelas I SMP, Q-ta sekelas kan? Sebangku lagi , Ga suka iri ama elo, abis... elo pinter mat’ sih. Yeh, GR tu’ swear... gua’ kaga’ bohong. Inget ga ma’ IB. Culun+ bandel-bandel ya’. Terus n’ seterusnya gua kaga’ sekelas elo lagi. Iya...kan...
O’ya Eybha tau kan I E kan. Sopasti iya. Coalnya beken cih. Enak loh dicana. Anaknya jago gosip semua tu’ Plus bandel-bandel lagi. Gua tuh kalo di kelas muales buanget belajar. Bosen sih. Udah gua cebangku ma Rani “Djody” lagi... wah, jadi deh.
Ok!Bay... bha... Lam Chayanx.

Tidak ada komentar: