panorama

Jumat, 10 Oktober 2008

Kinur

Hi, Us, makasih yach gue diberi kesempatan untuk corat-coret loe/ius punya buku yang tebalnya kayak.... (kayak apa yaoo....?) One,two,three.... door
Kita mulai aja ya.
Gini lho dong, yang gue akan bawain’Nama: Nurkamali B/Kinur
Alamat: Marga Haya Raya... Bandung
Telp:....
Hobby: Baca, sport, JJS.
Cita-cita: pengen gue rebut TV, jurusan IPA, yang terutama A2.
Eh, gua punya cerita nih: khan hari kiamat udah mau dekat tuh ceritanya, terus ada roket dan ada 10 orang yang mau naik tuh roket, tapi dengan syarat , boleh naik 7 orang saja, diantaranya:
1. Profesor 6. Dokter
2. Bayi 7. Orang tua
3. Ibu si Bayi 8. Penyanyi
4. Tukang pembuat ranjau 9. Orang pembuat alat modern
5. Kyai 10. Ibu yang tua renta
Nah, sekarang yang ditanya siapa diantara mereka semua yang bisa / harus naik roket itu, masalah Cuma 7 orang aza, ayo jawab!!! (gue tunggu... loh)

Tidak ada komentar: