panorama

Selasa, 14 Oktober 2008

Heru

Assalamu’alaikum, Febra yang baik, lu mau tahu data pribadi gue ya... okelah... tapi jangan ketawa..okey...
Name: Heru Santoso... (Michiyo or cenuk... dll adalah gelar gue he...he...)
Address: Krapyak kulon .............Sewon Bantul DIY
Hobby: Mengaji, bela diri and so... pasti rentrologues (tahu kan , tapi saya belum bisa tuh..)
Tokoh idola: My parent and mybrother + nabi Muhammad
Makanan Fav.: sayur asem, makenye muke gue asem melulu....................
O iya, mengenai diri pribadi saya (saya rasa banyak kekurangannya) tapi, baiklah... banyak orang menganggap saya:
• Sombong, kagak pernah senyum,pemalu, yah emang bener sih... an you punya sifat: Banyak senyum, suka humor, and so pasti kamu dekat dengan teman-teman termasuk gue, kamu termasuk teman terbaikku, disamping Sunanto, Joko. Bye...

Tidak ada komentar: