panorama

Selasa, 14 Oktober 2008

Delfi


Memory, Yogya, , February 22 ‘94
.... Lam persahabatan ‘n lam compax slalu! ‘ga usah mungkir, loe pasti udah tahu siapa gue. He...he... dari kecil gue udah maniez sich so... ?? (gula x yach!). feb.... loe mo’ tahu kisah gue ich.... gimana gue... siapa gue.... everything lah yach! Ok dech, ga banyak cing-cong... Lo simak aja... one, two, tree... go...! Bonyok gue... kawin muda nich, ceritanya!... Saking ‘bgebetnya’ so nongol dech gue oran Amrik, asli, tulen, 100%... tapi sayangnya... pas nyokap gue ngidam... e..eh ngidam mendoan yang ada di Jogja nich.... saking doyangnya jadi lupa pulang... ya udah gue mbrojol disini... “Jogja, 24 Maret 1977...” Feb bentar lagi nich gue sweet 17...., pokoke nggak bisa enggak lo nyiapin kado 4me. Bintang,... oh bintang oh’ yang paling bahagia pada malam pertemuan nan damai... (so’ puitis...) “ARIES GIRL...” eh, loe kalo ada waktu maen dech ke APARTEMEN HAJI NOOR ESTATE BLOK !* . No...... SUNDAY MARKET- JAKARTA CITY....! Ini alamat asli gue... tp kost’ gue....! PERUMAHAN COKROKUSUMAN ELOK dech di....n
Cowoq idola gue... yach kaya’ bokin gue dech!
• Ganteng (So pasti la yach!)
• Islam, kudu!
• Pengertian, deuh!
• Etc dech... the best 4 every people...!
Gue suka n’punya hobby... Masak.! Pokoke kalo loe married...’ Just call me......!’pasti gue diemin ...(he)...! Ach udahan dulu dech!.... Gue mo’ ‘bobox’ maniez...! Lagian ntar buku loe habis...!
Feb, ada sedikit pesan gue buat loe..!
“Janganlah seperti bunga di pinggir jalan semua orang menciumnya”, tapi.... “Jadilah mutiara di dasar laut, semua orang mencarinya”.
“Be your self...”(Ini motto gue)...! “Be the best...” “ Be a good student,n’ always do our best...!”
Feb, jadi ceweq yang “perfect”... This is very difficult.. so’ let’s go, begining now!..., you, me... we can do that together.... n’ give our parent, brother, sister, Boy friend... smile... smile about our success... not cry about our fail... Ok.. we try and pray!...
Nama lengkap gue: DELFIASARI ENDAH PUJAKAWANTI SIREGAR

Tidak ada komentar: