panorama

Jumat, 10 Oktober 2008

Iphine (Yosephine Las Maria)

Bontang, 09-30-1992
Ma’ kasih ya ba’ atas kepercayaannya, mengijinkan ipin nebenk tulisan di diarymu yang rada-rada tebalnya 5 cm (ngukur lo yah!) gimana beratnya ba’ gue tidak punya timbangan he... he....
Oke deh to the point aja la yach!
Friends : Eybaha, joice(yang udah ex YPVDP),Merry, mike yang terbentuk dalam POP’s
Guru Fav. : semuanya (borong nih ye...)
Hobby : apa aja yang bisa di enjoy
Cita-cita : Menyatuin orang-orang yang gue sayang di Bontang (tunggu kiamat lah ya)
Sifat-sifat temen-temen gue yang pada kijil;
Joice : Sportif, terbuka, baik, cuekan
Merry : susah dimengerti sifatnya, terbuka
Eybha : terbuka, baek, agak sarap la yah
Mike : sok alim, susah di join, pembotex.


Enjoy orangnya
Yahud selalu
Banyak rencana for POP’s
Hidung bagian yang menyakitkan
Angkuh kalo lagi bobo’

Monyong orangnya
Ikan makanannya
Kojek bombonnya
Enjoy selalu

Jangan dibuat sakit hati
Orangnya agak gokil
Iler selalu
Contek sini contek sana kalau sedang kebelet
Enyong dekat rumahnya

Makannya banyak
Enjoy selalu
Rajin fitnes
Ramping tangannya
Yosephine pujaannya

Yahud orangnya
Orangnya ramah (kalo’ dikasih coklat)
Setia sama yang namanya pena
Entar kalo’ gede jadi manusia dewasa
Panjang namanya (buktinya lihat aja)
Hidupnya selalu rutin
I be There for You lagu kesukaannya
Emangnya gue pikirin

IPIN







Just for Eybha
I like you because you very kind.
Maybe I ever hate you because I didn’t know you very deep.
What I don’t like from you
1. You always mad if I forget something or I don’t like you bourden
2. You always like a child
3. That’s all
Oh yeah, Jordan Knigh always make you happy? If you do I verry happy to know it.
Eybha, please don’t forget me forever until we die. OK! I like POP’s because it is very good for me and make me feel happy and I’m like you like me.
I always disappointed of us because POP’s is not walk now. Maybe everyone busy because their homework and test. Maybe we are not in one class. But if you have a party call me OK! I like eat.
Oh yeah peace for POP’s and I never forget POP’s which can make me sportive. OK. Only this I want to tell you, good bye...
From your friend, IPIN PIECE....

Yosephine...
Kehidupan ini bakalan sepi deh kalo kita saling sombong. Contohnya anak-anak POP’s yang masa jayanya (3 SMP ), giat dalam usaha menjoin semua semua yang ada di Bontang. Sekarang kagak kedengaran lagi deh baik di kompas, Tempo, Dunia dalam Berita yang sering nongol di TVRI. Seputar Indonesia yang sering muncul kagak diundang-undang he..he...he..
Palagi SMA ini, Anak-anak POP’s yang dikenal anak-anak caem ini sudah lesu dalam kegiatannya, yaitu Joice yang lenyap dari peredaran YPVDP, Eybha yang kelasnya berlainan dsb deh....
Iphin nulis beginian disebabkan boring banget nungguin hujan, hi..hi..hi...Jaman telah maju (emangnya mandek) membuat ike kewalahan mengikutinya. Palagi adanya pelajaran KIMIA yang dikenal pelajaran termaut di YPVDP.
Kesibukan Ipin akan motongi kertas-kertas buku, mencoret indah di buku pelajaran. Selalu menggambar dengan segenap hati tapi kagak pernah dapat 8, menghabiskan seluruh waktu Iphin untuk ngeliatin jam di kamar nyokap, he...he...he...
Menurut Eybha , Iphin ini sirikan, Eybha kasih tahu yah contohnya. Eybha , Iphin kasih tahu deh, klo pingin main ama kita-kita, datang aje ke I B pasti kagak diusir OK.
Besok Iphin mau orkes nih, bingung makai rambut palsu apa yah biar orang nganggap gue Lady Di (He3...) Asal tahu aja gue gini –gini ada tampang ngegosipin kucingnya Eybha (Yanti) yang rada-rada sinting.
Oh ya, kalo Eybah punya teman dan Po’ teman punya cita-cita kepingin tahu kapan offnya kasih gue aja biar gue TEMBAK jam wekernya biar dia tahu udah OFF because waktunya OFF, kalo kagak ngerti jangan terlalu dimengerti sebab baby aja kaga’ ngerti, he..he..
Eybha, gue pingin nanya kenapa ayam itu kepanasan malah tidur?... Jangan terlalu nafsu jawabnya , soalnyakagak ada yang tahu jawabannya. Mungkin ada aja, kalo tersedia 1 tahun memperhatikan tu makhluk.
Oh, Eba lo punya diary tebal banget sih , mau dimuatin apa cing? Gue pikir ini buku harus ditulis orang-orang yang bersemangat 45” kagak kalah ama hero-hero kemerdekaan kita. Thanks ya Bha, atas artikelnya. Ipin senang sekali...li...li... Balasannya, Ipin nulisin diary ini sebanyak mungkin.
Eybha, diarymu banyak gambar Mickey Mousenya, gue tabak aja pasti elo kepayahan ngegambar Mickey Mouse yang tersungging itu. Eh bha, kalo elu pengen tahu gue malas ke IA, sebab IA kagak ada yang kreatif untuk membuat meja lipat. Udah gitu ada Asih yang dengan semangatnya menghilangkan bisul merah yang tepat dikelopak matanya.
Iphin bingung deh ama joice yang tambah gokil di Balikpapan. Untung aja Joice tidak bawa temen-temennya yang menurut gue calon gokil ke Bontang. Ebha, elu koq kagak pernah ke kelas kita sih? Takut di foto Yach. Tenang aja deh itu foto-foto hanya untuk anak-anak IB yang pada punya IQ diatas 100.
Eybha, Iphine bingung ama elo, yang kagak pernah gokil lagi kayak kelas III A SMP, capek yah. Eybha, kasih tahu donk ama lo punya sister supaya punya waktu digunain untuk menghitung daun di depan rumahmu, jangan nelpon teruuus, entar teleponnya bengkak dibisikin terus,, he..3.
Eh, bha, cukup dulu yach ceritanya, jangan dihayati, ntar elo nangis hi..hi.. da-da-da...
Just for Eybha yang baek dan caem. OK! Josephine or Iphine.

Tidak ada komentar: