panorama

Selasa, 14 Oktober 2008

Hetty Suryasari

26 February 1998
Hetty
Assalmu’alaikum Wr. Wb.
Hello Febra....!!
Sebelumnya, elo harus ngebayangi gue dulu sebelum ngebaca tulisan gue (janji yach). ‘n inget juga senyum gue yang manist like this ;-) , OK!!! Dan elo harus ikutan senyum... yah meski dalam hati sih!. Feb, sorry yah habisnya gue baru sempat ngelunasin janji gue ke elo sekarang sich, enggak apa khan? (ayolah.. bukannya febra orang manist ‘n sobat gue yang baik, masak sih elo tega aman gue, enggak kahan.)
Feb, Emangnya elo belum punya data gue, ya udah kalo gitchu gue kasih nich, gue kan baik ama elo, ya nggak?... iya...he..he
Simak ‘n ingat yach: Gue nongol ke dunia ini, mulai tanggal 22 Mei’77. Dikota kesayangan gue CLA-10, tepatnya alamat tempat tinggal gue; TOKO SURYA SANTOSA ............... Ceper Klaten 57465
Phone: 0272-51326
In Yogya , kost di; .............Ringroad Utara YK.
Oh ya kelupaan, nama gue “HETTY SURYA SARI”
Gue punya bintang keberuntungan; GEMINI, makanya gue selalu happy orangya, terutama di bulan Mei,...Ye... Hm kayaknya gue itu suka bercanda, nyenengin hati orang, alias nolong orang(Insya Allah), tapi ngerjain temen suka juga.. he..he..
But, gue paling benci kalo dicuekin atau dibohongin... swear gue benci, asli lho! Oh ya gue punya penyedap rasa Ajinomoto; MOTO
1. Berihtiar ‘n berdoa buat ngecapai cita-cita yang setinggi laa...ngit..
2. Jalani hidup apa adanya
And cita-cita gue yaitu:
1. Pingin menjadi seorang MUSLIMAH yang berkarir dan istri yang sholehah.. Insya Allah.. Amiin!
2. Saat gue udah berhasil, gue pingin banget bikin ortu gue happy always.. Amin 3x!
Oh ya kesan gue ke elu: Elo temen baik gue yang setia, jadi temen gue dari SMA sampai kuliah pun juga sekampus, se fakultas lagi di UII/TI la yau! Cinta almamater ni-ye...!
And pesan gue:
• Remember me.
• Berbuat baiklah mulai dari diri kamu sendiri
• Made be happy your feel, always!
DeMafioso’s Memory
Udah dulu yach! With love and smile always. Hetty
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: