panorama

Jumat, 10 Oktober 2008

AI (Sarimaya)

Bontang, 19 Maret 1993
Assalamu’alaikum
Hi... Eba jahat lo masang foto kecil gua... untung ga lagi jelek –jelek amat! Bagaimana juga lo tetap temen gua yang kece n’ baek seumur idup gua... (walaupun sering amat ngeselin!) (sorry ba’, soalnya mumpung belon ‘Lebaran Day’)....
OIA... sekalian dech gua ‘mo minta (itupun kalo dikasih), maap ma lo, kali-kali aza gua ‘ alotta’ dosa ama lo, OK! “Met lebaran dechbuat lo en BO-nyok lo”
PS: inget-inget aza BHA’ Black Forestnya.....
Wassalam....
At night. 08.45...
Assalamu’alaikum
Yo, Eybha...
Gila cing!gua nulis... iseng nich! Udah gitu sambil dengerin si Michael smith ‘ special romance song, trus....ss....
Saving forever 4 u.... You are the only one....
Yo, Eybha...
Aduh mo nulis apa lagi nich. Lho sich nempel foto gua... jahat lo, sentimen lo, everything about you(yah, I hate...) Tapi lo tetep baik menurut gua...tau kalo menurut monyet gua....he....he..
Yo, Eybha...
Sekarang 09.00(eh belon ding) kurang 5...sielen...lagi iklan,,,biasa ciri khas NBI...yes...gua emang pendengar setia tuch.. tapi bosen ah... orangnya itu... melulu... lagunya boleh lah... Bosen...n... ganti topik yach!
Yo, Eybha... Lo baek dech kalo ngasih gua BLACK FOREST.... eh, katanya si YENI?, lo bikin kan.... so pasti dech gua ke rumah lo... tunggu aja... eh, waktu lo ULTAH yang kemaren... enak tuch BLACK F...nya... sayang sih ga bisa diulang lagi tuch!! (Cuma tahu diri donk)
Yo, Eybha...
Bha... kapan lo nyusul Qta’ yang udah berpakaian “SOPAN” en “ISLAMI”.... contoh dong adek lo..... masak lo tetap gitu.... ayo dong... (sorry...gua manas-manasin lo) abis panas sich! YEAH... Bontang is very HOT... I don’t like that...
Yo, Eybha...
Selesai dech gua... ngisi lo punya diary... bagus amat Ba... belinya diloakan yach... harum lagi

Wassalam’. AI (Ana’)

Tidak ada komentar: