panorama

Selasa, 14 Oktober 2008

Joko Nugroho

Jogja, 1994
Joko
First, I’m so sorry about this, OK Do you objection if this paper I’d broken? I’m sure you will say lake this... yes I do! Oh, never mind....
Karena kamu udah tahu or kenal saya , langsung aja”to the point:
Nama: Joko wi.... double “do”, alamat........................
Tanggal lahir : 27 Juni, tepat waktu lib-semst. Lib-smast tahu nggak, tuh? Saya jelasin saja yaitu “liburan semester”. Mau ngoblek apa nggak, ya...ah tak usah aja.
Karakter orang-orang jelek: Sombong, pemarah, pemalas, suka memilih dalam bergaul.... apalagi durhaka pada ortu. Tuh, itu nggak baik kan? Tidak bisa tidak saya berusaha baik pada semua teman, orang lain, ortu.
Eh... ngomong-ngomong, Feb, banyak yang protes dengan bukumu ini, tebel kali... ya?. Oh, ya... aku ucapin ma kasih lo beri kesempatan ma’ saya nulis-nulis suatu tulisan yang bertuliskan tulisan-tulisan dimana tulisan tsb.... ah ngak ada selesainya.
Di akhir-akhir kalimat ini, aye mau pesan supaya kamu,...... take care, be careful tentang segala sesuatu.
Music: Iseng-iseng lho.... saya senangnya POP Barat, Slow Rock, Disco, Trash... sampai-sampai nge-rap pun OK! Like this.... Hai... everybody stay tune with us, if you’re wanna get funky dance...?
Terima kasih lho Feb, mberiin kepercayaan ama kxo wi-double “do”
Ingat: Feb.....
Tidak ada kekekalan hubungan antara satu sama lainnya kecuali dia mengadakan persahabatan....
Cuma itu yang bisa saya tulis, sorry lho nek ada yang salah menurutmu. OK! Tenang-tenanglah selalu dirumah, kalau ada kejahatan just call.... 911-113/OK. Yeah I’m finish right now! From your fiend. Joko.

Tidak ada komentar: