panorama

Jumat, 10 Oktober 2008

Ayi (Sari)

To ebha thanks!
Pribadi , gue rasa lo udah pada tahu
Bintang gue; taurus dengan shio Dragon. Nah yang dua ini gue rasa elo belon tahu. Sifat gue kata temen-temen cih. Gue cuek dengan penampilan gue, and orang-orang yang kagak gue kenal. Penampilan so’ pasti selengean dan metal dan semau gue. Gue punya hobby yang menyangkut dengan jalan dan pertualangan (Heking,kemping, JJS, datengin kota yang gue deman n’ belum pernah gue datengin) dan gue juga demen makan coklat dan dengerin musik. Khususnya Bon Jovi dan instrumen-instrumen. Gue rasa cukup. OK. Peace ! from me.
Allo Ebha, lagi ngapain. Gue Iseng nich, sorry kalo ngeselin elo. Gue Cuma mo nanya gimana kabar elo and anak-anak IA. Yang pasti kagak seasyik di 1Institut Edane kan!!! Oh, so pasti.
Emang sih ba’ kalo mo’ soal yang asyik-asyik di I E tersedia semua. Tapi kalo emang ke sekolah niatnya mo belajar, lebih baik kagak usah masuk nih kelas. Kagak bisa konsentrasi lo. Anak-anaknya gokil sih, salah satu yang suka bikin gokil yah gue sendiri. Lagian kalo udah masuk nih kelas kagak ada niat mo belajar deh. Nah gini aja kok pesan gue OK!’
1nstitut Edane, not the first but the best. Yooooo... Anak-anak Institut Edane.

Tidak ada komentar: