panorama

Jumat, 10 Oktober 2008

Didit (Dian)

4: Eybha
Hai,hai,hai (Eh hai nya kebanyakan ya, kan enggak apa-apa kan) Makasih ya gua dibolehin ngisi ni... diary (eh tapi sorry berat ya tulisannya berantakan habisnya terburu-buru sih) Saya mau ceritain bagaimana saya muncul di dunia ini.
Di siang hari tepatnya hari Senin yang panasnya aujubile. Jam duabelas kurang lima menit lahirlah bayi yang amat mungil namun gendut. Anak itu lahir pada tanggal duapuluh delapan Juni dan tahun tujuhpuluh enam. Anak tersebut termasuk anak yang lahir paling uncit yaitu anak terakhir. Anak yang mungil tersebut bernama Dian Wahyuni, lahir di kota Metropolitan yaitu Jakarta. Dan pada umur dua bulan dibawa ke Balikpapan (KAL_TIM). Sekitar umur 1 tahun,Dian dibawa ke Bontang kota yang dulu amat gersang, dan sedikit penduduknya. Jadi Dian di bontang ini udah hampir 16 tahun, cukup lama lah ya....Ya, dibetah-betahin ,habis belum ngerti sih.
Eh, jadi cerita riwayat hidup ini tapi enggak apa-apa kan! Tapi, udah dulu ya, Dian udah cape masa nulis terus. Ya lah ya. Nanti kita sambung lagi, Oke..... Salam maniz (METAL) . DIAN

Tidak ada komentar: