panorama

Selasa, 14 Oktober 2008

Nial Budiman

Dear Febra!
Sebelumnya saya minta maaf, karena baru saat ini saya bisa ngisi your F... diary, padahal udah saya bawa berabad-abad, maklum deh orang penting selalu sibuk.. Oh ya to the point aja yach!
Aku punya nama “Nial Budiman”.. saya lahir di plaju (Palembang) pada 18 th Januari 1977. Tapi saya nggak mau lho disebut orang palembang. Soalnya Pa&Ma= Padang+Bangka. Jadi saya ini termasuk orang padang bisa, Bangka pun boleh.
Alamat: Jl. Anggrek......................Comperta Plaju- Palembang 30268
Call me : (0711) 59.......
My college: UPN “V” Yogya Industrial Engineering
Hobby: Olah raga santai+jalan-jalan
Cita-cita: Be a manager in Large lo
Pesankoe buat moe:
“Belajarlah dari suatu kegagalan agar engkau mencapai sukses”
Be your self friend , OK! Lam Compaq.

Tidak ada komentar: