panorama

Selasa, 14 Oktober 2008

Dewi cilik (Dewi Fajarsari)

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Hai Yan, kamu tega banget ama aku... masa gue dimasukin ke gelas, gimana keluarnya. Hm.. gak usah dibahas deh. Ntar lo ngambek lagi ama gue...
Ngomong-ngomong, lo nyuruh gue nulis disini mo’ngapain nih, kenalan...perasaan udah kenal deh, kamu nih emang suka ngerop eh ngerepotin orang.... hobby ya. Tapi kayaknya saya rela aja...maklum kalo nggak diturutin... kamu takutnya ngamuk trus nangis deh, kan gawat.he..he..he..
Ya udah kamu udah tahu namakukan (perasaan tadi pakenya aku, gue dan saya ya...bodo’ah, emang gue pikirin!), gue lahir di Pangkalan Bun. Kota manis yang penuh kenangan..’noh di Kal-Teng, tanggalnya 13 April ’77... udah tue ya... tapi kan masih manis dan imut. Apalagi ya, bingung gue, Hm.. lo kan udah ngerti gimana gue, hobby gue pokoke everything abaut me, kecuali yang secret, hm lagi....
Yan gue kasih saran ya: Bersikaplah dewasa dalam menghadapisegalanya, dan jangan takut pada kegagalan, teruslah mencoba, Insya Allah lo akan dapatkan hasilnya
Keep smiling. Wied

Tidak ada komentar: